Dunia Fenomenal BLOGSPOT: Ingin Cantik Seperti Tokoh Anime Wanita ini Operasi Plastik 10 Kali

Google Translate

Rabu, Maret 14

Ingin Cantik Seperti Tokoh Anime Wanita ini Operasi Plastik 10 Kali


Jacqueline Koh, berumur 29 tahun. Seorang perancang busana di Singapur ini telah menjalankan operasi plastik sepuluh kali, menakjubkan! sekarang wajahnya benar-benar mirip dengan tokoh karakter anime produksi jepang.
Koh menghabiskan biaya sebesar $ 136.000 atau dalam rupiah berkisar Rp. 1.224.000.000 milyar selama beberapa tahun terkahir untuk operasinya tersebut. Alasan Koh melakukan operasi ini karena berat badannya yang terus naik dan tidak bisa turun lagi walaupun sudah melakukan olahraga dan diet. Awalnya dia hanya operasi sedot lemak dan operasi lainnya untuk membuat tubuhnya terbentuk kembali, setelah dirasa hasilnya memuaskan dia memulai perjalanannya dalam mengoperasi wajah termasuk implan dagu, kelopak mata, hidung sampai ke telinganya.

Melakukan operasi wajah selain rasanya sangat menderita, jangka panjang setelah operasi benar-benar sangat dibutuhkan terlebih bila pasien sudah mulai masuk kepala 4. Tetapi Koh tetap bersikeras bahwa sebuah perawatan yang rutin dan mahal seperti masker harian, facial mingguan, botox muka setiap 2 tahun, juga suntikan-suntikan filler lainnya akan membantu Koh dalam mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan untuk kedepannya.

Koh mengaku puas dengan semua prosedur operasi yang dia lakukan dan dia juga mengatakan bahwa dia senang dan tetap menjadi "same person on the inside". Dia menerima ratusan email setiap hari melalui blognya dari orang-orang yang mencari nasihat pemakaian kosmetik juga operasi pelastik dan Koh akan mengarahkan mereka semua kejalan yang terbaik.
 
Jacqueline Koh sebelum operasi Febuari 2010

Dia menulis di websitenya, semula berawal dari ketika dia melihat cacat terbesar didalam dirinya. yaitu : giginya yang maju kedepan/tonggos

Jacqueline Koh Oktober 2010 setelah operasi mata, hidung, kuping dan dagu oleh ahli bedah Korea
   
10 hari setelah operasi dan jahitan mulai memudar

1 bulan setelah operasi, memar berubah kekuningan dan pembengkakan masih cukup buruk

1.5-2 bulan dia merasa tidak senang dengan hasil operasi yang membuat mata kirinya tampak lebih besar dari mata kanannya. dia juga mengatakan ujung hidungnya masih belum sempurna dan bentuk dagunya payah

3 bulan setelah operasi dia bisa menggunakan make-up seperti biasa

Mei 2011, 4 jam setelah operasi pembenaran hidung, dagu dan mengecilkan tulang pipinya

Sehari setelah operasi

Seminggu setelah operasi

Juni 2011, sebulan setelah operasi
Oktober 2011, Jacqueline Koh melakukan 'filler fix' agar pipinya terlihat lebih berisi

Tampak depan dan tampak samping sebelum dia operasi wajah sedikitpun, tetapi dia mengedit foto wajahnya dengan Photoshop

Foto sebelum dan sesudah operasi dagu

Agustus 2011, dia menulis di blognya tentang operasi wajah karena dia ingin membantu orang lain dalam membuat pilihan yang lebih tepat mengenai operasi plastik.

Jacquelin Koh yang sekarang, setelah menjalani semua operasi plastik diwajahnya.
Walaupun Jacqueline bilang dia bukan penggemar tokoh anime, dia tetap berencana untuk menjadi gadis seperti di anime karena dia suka mata mereka yang besar dengan wajah yang mungil.

Sampai sekarang tidak ada perubahan lagi dalam wajah Jacqueline Koh

 Foto sebelah kiri adalah hasil editan Photoshop, sedangkan kanan adalah hasil operasi plastik

Jadi bagaimana menurut kalian? ingin terlihat cantik seperti jejaknya Koh? atau tetap tampil percaya diri apa adanya karena kecantikan yang terpenting bukanlah dilihat dari luar tapi dari dalam.


2 komentar:

Gimana pendapat kalian? ayo tuliskan pendapat kalian di kolom komentar. Tuliskan juga apalagi yang mau kita bahas di postingan berikutnya ya.. ^^