Dunia Fenomenal BLOGSPOT: SEDIH! Pria ini dibiarkan Menunggu Selama 10 Hari oleh Kekasih Dunia Maya

Google Translate

Sabtu, Agustus 6

SEDIH! Pria ini dibiarkan Menunggu Selama 10 Hari oleh Kekasih Dunia Maya

Cinta membuat orang menjadi gila, pria ini menghabiskan waktu 10 hari hanya demi menunggu seorang wanita yang dia kenal lewat dunia maya. Sayangnya pria ini harus merelakan impiannya untuk tidak bertemu wanita cantik itu dan malah dibawa kerumah sakit karena kelelahan hebat. 

Pria malang ini bernama Alexander Cirk berumur 41 tahun. Dia jauh-jauh datang dari Belanda menuju Bandara Internasional Changsa Huanghua di China karena ingin bertemu dengan wanita yang dia kenal melalui dunia maya selama dua bulan. Cirk percaya bahwa wanita yang mengaku bernama Zhang berumur 26 tahun akan menemuinya di Bandara Changsa. Tapi wanita tersebut mengingkari janjinya bahkan selama 10 hari Cirk menunggu, wanita tersebut tidak juga datang.


Pria ini menghabiskan 10 hari di Bandara hanya dengan tidur dan makan secukupnya, walau sempat diusir keluar dari Bandara tapi dia menolak dan tetap memilih tidur di bangku Bandara tersebut. Cirk hanya ingin pulang jika Zhang menemuinya atau ketika tubuhnya tidak kuat lagi dan harus dibawa kerumah sakit karena kelelahan. Ketika keadaan tubuhnya semakin memburuk akhirnya di hari ke-sepuluh dia dibawa ke Rumah sakit.


Karena kekurangan nutrisi dan tidak cukup tidur, pria ini jatuh pingsan dan penyakit diabetesnya semakin memburuk. Petugas Bandara yang mengetahui hal ini langsung memanggil tim penyelamat untuk segera datang menolong dan membawanya kerumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.


Wartawan Hunan TV yang penasaran dengan cerita di balik kisah ini langsung mencari keberadaan Zhang untuk menanyakan apa alasan dia tidak datang. Zhang berkata "Aku pikir dia sedang bercanda". Zhang juga menjelaskan dia tidak mengira kalau Cirk akan menempuh perjalan sejauh 4500 KM dari Amsterdam ke Changsa hanya untuk menemuinya.

Foto Zhang dari ponsel Cirk

Zhang berkata ke Hunan TV "kami mempunyai hubungan yang romantis tapi semakin lama dia semakin memiliki perasaan lebih terhadapku. Suatu hari tiba-tiba dia mengirim foto tiket pesawat dan kupikir dia becanda. Setelah itu dia tidak menghubungiku lagi" Zhang menambahkan bahwa saat itu dia tidak bisa dihubungi karena harus menjalankan operasi plastik sehingga dia harus mematikan ponselnya ketika Cirk menunggu di Bandara. 

 Wanita asal China yang mengaku bernama Zhang, 26 tahun
 
Zhang mengatakan dia menelpon Cirk di Rumah sakit, setelah itu berbincang selama dua jam dan membahas pengalaman buruk yang dialami Cirk. Wanita yang berasal dari China itu juga menyebutkan bahwa ia susah untuk memenuhi permintaan Cirk untuk menemuinya di Bandara Changsa, tapi Zhang berpesan kepada Perawat Rumah sakit untuk merawatnya dengan baik. Setelah keadaan Cirk membaik, dia kembali pulang ke rumahnya di Belanda.


Meskipun pertemuan pertamanya gagal, Zhang tetap berharap untuk melanjutkan hubungan dunia maya mereka. Komentar Netizens dari berbagai media sosial beragam dari kasihan, takjub sampai marah. Mereka mengatakan bahwa seharusnya Cirk tidak mudah percaya pada seorang wanita terlebih yang baru dikenalnya selama dua bulan di dunia maya. Ada juga yang mengatakan bahwa cinta seorang pria tidak boleh diremehkan dan yang dilakukan Cirk merupakan hal yang hanya bisa dilakukan oleh pria sejati.  

 Para sukarelawan yang menolong Cirk

Bagaimana menurut kalian? Semoga dari cerita diatas kita bisa mengambil hikmah dan lebih berhati-hati lagi. Karena di jaman yang serba modern ini banyak sekali tindak kejahatan dengan modus beragam. Jangan sampai kita menjadi salah satu korban kejahatan mereka.


4 komentar:

Gimana pendapat kalian? ayo tuliskan pendapat kalian di kolom komentar. Tuliskan juga apalagi yang mau kita bahas di postingan berikutnya ya.. ^^