Dunia Fenomenal BLOGSPOT: Mugly Anjing Bermur 8 Tahun Menang Kontes Anjing Terjelek Sedunia

Google Translate

Sabtu, Juni 23

Mugly Anjing Bermur 8 Tahun Menang Kontes Anjing Terjelek Sedunia

Petaluma, California - Anjing jenis Chinesse Crested (Jambul Cina) yang mempunyai moncong pendek, mata bulat dan berkumis putih mendapatkan julukan sebagai anjing terjelek sedunia di kontes tahunan California Utara. Bersaing untuk mendapat ketenaran $1.000 dan gratis satu tahun snack untuk anjing, Mugly meraih penghargaan tersebut dengan mengalahkan 28 anjing jelek lainnya dari seluruh dunia.


Sang anjing penyelamat yang juga berumur 8 tahun berasal dari Inggris juga akan diundang untuk pemotretan dan akan mendapat kelas VIP di Sheraton daerah tersebut.

"saya tidak bisa berbicara ketika mereka mengumumkan nama Mugly," kata Bev Nicholson si pemilik anjing. "saya tidak tahu harus terlihat seperti apa, aku gemetar sama seperti anjing".

Ini bukan pertama kalinya Mugly telah diakui untuk ketidak menarikannya. Nicholson mengatakan dia juga mendapat julukan anjing terjelek di Inggris pada tahun 2005 lalu. Kontes di Marin Sonoma Fairgrounds mendapat perhatian seluruh dunia, dengan wartawan dan kru kamera dari seluruh dunia datang ke Petaluma yang berkisar 40 mil utara San Fransisco.

Penyelenggara mengatakan anjing-anjing bersaing atas apa yang mereka istilahkan sebagai "keburukan alami di keturunan dan kelas anjing kampung". Kemenangan Mugly adalah yang terbaru untuk jenis Chinesse Crested murni. Pemenang tahun lalu Yoda, adalah jenis Chinesse Crested dan campuran Chihuahua.



Copyright The Associated Press 

6 komentar:

Gimana pendapat kalian? ayo tuliskan pendapat kalian di kolom komentar. Tuliskan juga apalagi yang mau kita bahas di postingan berikutnya ya.. ^^