Dunia Fenomenal BLOGSPOT: 5 Mainan Aneh Untuk Anak-anak

Google Translate

Minggu, Juni 10

5 Mainan Aneh Untuk Anak-anak


Mainan adalah alat yang dibuat dan digunakan oleh anak-anak agar mereka tidak merasa bosan atau bisa juga untuk merangsang sistem motorik anak dan kerja otak mereka. Berbagai jenis mainan (ribuan jenis) telah diciptakan oleh manusia dari tahun ke tahun, bahkan setiap generasi memiliki jenis/tipe mainan masing-masing. Tapi bagaimana kalau mainan untuk anak-anak itu justru membuat pertumbuhan mereka menjadi tidak baik? 

5. Pee and Poo Plush Toys (Boneka Pipis dan Pup)


Pee and Poo Plush Toys dirancang untuk membuat anak-anak merasa nyaman bermain dengan kencing dan kotoran mereka sendiri. Tetapi mengapa mainan ini ingin membuat anak-anak merasa nyaman dengan ide bermain bersama kencing dan kotoran mereka sendiri adalah sesuatu yang belum bisa saya ungkapkan karena bermain dengan kotoran mereka sendiri masih terbilang sangat aneh. Meskipun tujuan dibuatnya mainan ini adalah untuk membantu mereka dalam toilet training, tetapi tampaknya bagi saya mengajar anak-anak bahwa bermain dengan kotoran merupakan ide yang kurang baik.

4.Gotochi Dissection Animal (Pembedahan Hewan Gotochi)

Biasanya anak-anak suka dengan gantungan kunci dari binatang kecil yang lucu, tapi gantungan kunci dari Gotochi ini menampilkan gantungan kunci hewan yang tembus pandang sehingga terlihat otot dan organ tubuh hewan tersebut. Gantungan Gotochi ini ada dalam berbagai binatang termasuk ikan, babi, sapi dan bahkan panda. Semua bagian diberi label, dalam bahasa Jepang tentu saja. Bukankan untuk mainan anak-anak, gantungan kunci tersebut terlihat begitu sadis? terlebih bila gantuangn tersebut berbentuk panda.

3. Chopped Up Lady (Gadis Tercincang)

  maaf bila gambar sedikit menganggu
 
Lagi-lagi, mainan sadis untuk anak-anak berasal dari jepang. Mainan ini adalah tas yang berisi seorang wanita anatomi yang telah dipotong-potong dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan cipratan darah di wajahnya. Sepertinya hanya para pembunuh saja yang membeli mainan tersebut untuk masa depan anak mereka agar kelak mengikuti jejak mereka.

2. Stripper Pole (Tiang Penari Striptis)


Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris memproduksi mainan stripper pole untuk gadis remaja berlatih menari striptis ditiang. Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk mencabut mainan tersebut dari pasar. Namun sayangnya, sudah ada puluhan pembeli yang membelinya untuk anak perempuan mereka. Kampanye pemasaran untuk produk ini cukup luar biasa: "lepaskan gairah seks anda, perpanjang tiang Peekaboo yang terdapat dalam tabung, memulai lagu-lagu seksi dan anda siap bermain!". Ingat mainan ini dibuat untuk pra-remaja perempuan. Sungguh terlalu.


1. Breast Feeding Doll (Menyusui Boneka)


Masih dengan boneka dan saya yakin anda akan memahami mengapa ini adalah nomor satu. Mari kita mulai dengan tagline produk "Karena Anda tidak perlu harus menunggu sampai Anda memiliki payudara sebelum Anda mulai menyusui bayi Anda". Boneka ini dibuat khusus untuk anak perempuan, dengan mengenakan semacam baju yang memiliki bunga-bunga kecil di dada. Ketika boneka itu ditempelkan pada bunga, maka boneka tersebut akan mulai tampak seperti menyusu. Boneka ini dibuat oleh perusahaan Spanyol.

Menurut kalian, mainan nomer berapakah yang paling layak untuk tidak dimainkan oleh anak-anak?

6 komentar:

  1. Japanese .. crazy, but not stupid.

    Cari toko mainan? Cari koleksi diecast?
    http://www.plankton-shop.com/
    Toko mainan www.plankton-shop.com menjual murah dan baru diecast:

    Hot Wheels|Tomica Takara Tomy|Matchbox|Greenlight|Siku|Majorette

    BalasHapus
  2. hi,, just visit this site,, have a nice day :)

    BalasHapus

Gimana pendapat kalian? ayo tuliskan pendapat kalian di kolom komentar. Tuliskan juga apalagi yang mau kita bahas di postingan berikutnya ya.. ^^